• Jurnal Pendidikan “Dodoto” Volume 20 No 20, Desember 2020
    Vol 20 No 20 (2020)

    PENGANTAR REDAKSI

     

     

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

     

    PUJI syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah-Nya terutama rahmat sehat dan kesempatan sehingga Jurnal DODOTO VOLUME 20 No. 20, Desember 2020 ini bisa hadir dihadapan pembaca. Jurnal pendidikan DODOTO merupakan salah satu wadah pengembangan keilmuan dibidang pendidikan, khususnya bagi civitas akademika Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Maluku Utara dan masyarakat pendidikan secara umum.

    Butuh kesabaran dan jiwa besar dalam upaya penerbitan jurnal ini, untuk itu ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu ide dan gagasan–gagasan bernas maupun naskah untuk menyelesaikan jurnal ini.

    Pada volume ke dua pulu ini Jurnal Pendidikan DODOTO kembali menampilkan tuju naskah berdasarkan hasil evaluasi redaksi ahli yang layak untuk dipublikasikan dari sekian banyak naskah yang masuk ke meja redaksi.

    Kekurangan dan kekhilafan tak dapat dipungkiri hal penulisan dan lainnya. Untuk itu, kritik, saran, ide dan pikiran sifatnya membangun sangat diharapkan.

    Kiranya Jurnal pendidikan DODOTO dapat menjadi spirit dan motivasi dalam pengembangan keilmuan khususnya bidang pendidikan serta bermanfaat bagi pembaca. Amiin.

     

    Nasrun minallah Wafathun Qarieb

    Wassalamu‘alaikum Wr. Wb.

     

    Pimpinan Redaksi,

  • Jurnal Pendidikan “Dodoto” Volume 19 No 19, Januari 2020
    Vol 2020 No 19 (19)

    PUJI syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah-Nya terutama rahmat sehat dan kesempatan sehingga Jurnal DODOTO VOLUME 19 No. 19, Januari 2020 ini bisa hadir dihadapan pembaca. Jurnal pendidikan DODOTO merupakan salah satu wadah pengembangan keilmuan dibidang pendidikan, khususnya bagi civitas akademika Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Maluku Utara dan masyarakat pendidikan secara umum.

     

    Butuh kesabaran dan jiwa besar dalam upaya penerbitan jurnal ini, untuk itu ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu ide dan gagasan–gagasan bernas maupun naskah untuk menyelesaikan jurnal ini.

     

    Pada volume ke sembilan belas ini Jurnal Pendidikan DODOTO kembali menampilkan tuju naskah berdasarkan hasil evaluasi redaksi ahli yang layak untuk dipublikasikan dari sekian banyak naskah yang masuk ke meja redaksi.

    Kekurangan dan kekhilafan tak dapat dipungkiri hal penulisan dan lainnya. Untuk itu, kritik, saran, ide dan pikiran sifatnya membangun sangat diharapkan.

    Kiranya Jurnal pendidikan DODOTO dapat menjadi spirit dan motivasi dalam pengembangan keilmuan khususnya bidang pendidikan serta bermanfaat bagi pembaca. Amiin.